Senin, 07 Oktober 2013

Struktur organisasi & Cara kerja eBay.com


Struktur organisasi di perusahaan Ebay memiliki chairman yaitu Pierre Omidyar,CEO Meg Whitman dan karyawan. Dimana-tugas dan wewenang Chairman adalah posisi tertinggi di perusahaan,tugas memanage perusahaan,CEO bertugas mewakili perusahaan itu untuk melakukan kerjasama dengan perusahaan lainnya, karyawan bertugas menjalankan operational sehari-hari perusahaan.

VISI
            Menjadikan perusahaan sebagai pemimpin dunia dalam pelayanan kepada pelanggansecara online.

MISI
Menjadi pusat pelayanan pelanggan yang terkemuka di dunia. Tempat orang-orangmenemukan. apa yang diinginkan dan dibeli secara online. Dengan motto: kerja keras,menyenangkan, dan tercatat dalam sejarah.

Sasaran yang ingin di incar ebay adalah

1.      Customers: Menciptakan obsesi pelanggan sehingga pelanggan jadi loyal untuk selalumembeli secara online di eBay.com dan sasaran utama adalah New User Internet.

2.       Product or Service Product atau layanan yang disediakan oleh eBay.com adalah pelayanan pembelian produk atau jasa secara online.

3.      Market Pasar yang akan dikuasai eBay.com adalah pasar dunia.

4.      Technology: Technology yang digunakan tentunya high Technology information dalamhal ini adalah internet.
 5.      Concern for Survival: Growth And Profitability Survive kepemilikan website ini, pertumbuhan perusahaan yang pesat, keuntungan perusahaan yang tinggi dan berkembang.

6.      Philosophy Menciptakan pelayanan yang inovatif dalam menghadapi perubahankonsumen. Keberhasilan jangka panjang itu lebih baik daripada pelayanan hebat sesaatdan menciptakan nilai kesejahteraan.

7.      Self – Concept: Keunggulan kompetitif yang diciptakan eBay.com adalah seminimalmungkin penyimpangan tindakan.

8.      Concern for Public Image: Perusahaan yang bekerja keras menyenangkan dan ini tercatatdalam sejarah.

9.      Concern for Employees: Karyawan adalah asset perusahaan, oleh karena itu dilibatkandalam segala pengambilan keputusan dan dibayar mahal.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Struktur organisasi & Cara kerja eBay.com
Ditulis Oleh santai
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar