Memperluas jaringan usaha. Menciptakan bisnis yang lebih besar dan lebih cepat.
Sukses budaya korporate.
Membangun merk dagang yang kuat.
Meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan.
Membangun komunitas pembeli via eBay.com, yaitu komunitas besar den loyal paling tidak 70 % dari pelanggan yang ada.
TUJUAN ANTARA (Middle)
Menyelidiki peluang bisnis via internet.Membeli saham rekanan dan pesaing.
Pemberian diskon harga.
Pemberian super gratis untuk layanan pengiriman.
Pemberian hadiah kepada pelanggan baik melalui undian maupun langsung.
Mengembangkan “I-Click” otomatis.
Menciptakan web tolong menolong antar pelanggan.
STRATEGI YANG DIGUNAKAN eBay.COM
Strategi tingkat bisnis.Cost Leadership Strategis ( Diskon harga, beban pemasaran rendah, biaya iklan rendah, bebas biaya pengiriman, memberi Hadiah)
Differentiation Strategis ( Kompetensi para Eksekutif, capat membantu perusahaan lain untuk menawarkan produk dan jasa di website eBay.com termasuk pesaingnya,pelayanan cepat,)
Focus Strategis
Judul: TUJUAN JANGKA PANJANG yang ingin dicapai eBay.com
Ditulis Oleh santai
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar